Jelang Nataru Polsek Pusakanagara Siapkan Pos Pam dan Pos Gatur



Sambar.id, SUBANG, JABAR - Kapolsek Pusakanagara, Polres Subang Polda Jabar Kompol Dr. R. Jusdijachlan, S.H, M.M, CHRA, didampingi  Danramil 0511/Pusakanagara Kapten Arm M. Saprudin mengatakan, Polsek Pusakanagara bersama Koramil 0511/Pusakanagara sudah mempersiapkan 3 Pos Pam dalam rangka  Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024.


"Baik Pos Pam, Pos Gatur  dan Pos Yan tersebut, akan terkonsentrasi di Simpang empat Pusakaratu, Jembatan Sewo Harjo dan lokasi wisata Pantai Patimban serta tempat ibadah," ucap Kapolsek.


Kepada masyarakat gunakanlan pos pam ini sebagai tempat informasi, dan juga sebagai tempat pengaduan jika ada hal - hal yang tidak diinginkan. Tidak usah takut atau malu.  Itu disiapkan untuk masyarakat. Saat ini sudah tidak jamannya lagi masyarakat takut kepada aparat. Yang penting adalah semua sesuai aturan," tutur Kapolsek.



"Kami  harapkan kegiatan Natal dan Tahun Baru 2024 ini berjalan lancar karena situasi berbeda dari tahun lalu karena masyarakat sudah dibolehkan berkumpul dan juga ada puncak perayaan  pergantian tahun," kata Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat agar dalam perayaan pergantian tahun baru nanti  tidak melakukan konvoi,  sebab kegiatan tersebut dikhawatirkan berpotensi mengundang  kericuhan," pungkasnya. (*)
Lebih baru Lebih lama