Ikuti Jejak Sang Kaka Kendy Kurnia Nugraha Politisi Muda Dari Partai PAN Rebut Hati Rakyat



Sambar.id, SUBANG, JABAR -  Sejumlah politisi muda, generasi milenial, masuk dalam deretan calon anggota legislatif yang bertarung dalam Pemilihan Umum 2024 di Kabupaten Subang.


Wajah-wajah baru generasi milenial ini sangat ditunggu kiprahnya. Terlebih, mereka diyakini belum terkontaminasi budaya tidak baik sebagai Legislator.

Sebut saja Kendy Kurnia Nugraha Salah satu caleg milenial yang punya karismatik dan berwibawa ini  maju menjadi caleg dari Partai PAN dapil VII nomor urut 2 yang mencakup Kecamatan Binong, Tambakdahan, Cikaum dan Purwadadi.


Kendy Kurnia Nugraha merupakan  anak Bos Baso Rudal Mas Suradi, S.H, dan  Ibu Wulan, putra asli Dusun Sukamahi Desa Rancaudik, Kecamatan Tambakdahan  ini semakin dibanjiri dukungan bukan hanya di wilayah Kecamatan Tambakdahan, Binong, Cikaum saja akan tetapi warga Kecamatan Purwadadipun sudah siap memenangkan dan mendukung Kendy menjadi anggota DPRD Kabupaten Subang.


Bermodal semangat perubahan,
Kendy caleg millenial ini optimistis menatap pertarungan memperebutkan hati rakyat dapil VII pada Pemilu 2024 dari Partai PAN.

Sebagai pendatang baru, Kendy  sadar perjuangannya tak akan mudah. Terlebih dirinya berkompetisi di Dapil VII yang berisi para politisi sarat pengalaman. Namun, dengan semangat muda, Kendy  optimistis menatap pertarungan tersebut.


"Sebagai caleg muda, memang kita banyak kekurangan. Kalah pengalaman, networking dan finansial, tapi kita punya semangat dan kreativitas sebagai kaum muda," kata Kendy


Soal finansial, selain kocek pribadi, Kendy mengaku mendapat dukungan dari keluarga besarnya, hal tersebut tidak diragukan lagi karena baik sepak terjang Bapaknya yang begitu luas dan banyak relasi, ia juga mengaku optimistis bakal bisa duduk di DPRD mengikuti
jejak sang Kaka Albert Anggara Putra yang telah terlebih dahulu  menjadi anggota DPRD  Kabupaten Subang dari Partai PAN.

"Sudah pasti optimistis. Jika tidak, maka saya tidak maju  jadi caleg PAN, Saya punya prinsip tidak hanya berkarya, tapi saatnya yang muda ikut bekerja memikirkan nasib bangsa. Kami punya keyakinan, kalau kami bisa memikat para pemilih pemula dan juga generasi muda," pungkasnya. (*)
Lebih baru Lebih lama