Anies Baswedan Capres dengan Nomer Urut (1), Mengunjungi Rumah Sejarah di Kecamatan Rengasdengklok


Sambar.Id,
Karawang, JABAR
- karawang.Anies baswedan (capres) dengan nomer urut 1,bersama rombongan nya tiba di rengasdengklok.


Masyarakat Rengasdengklok, serta Rombongan dari Partai dan Para Calon Legislatif didapil 2 baik dapil 3 juga hadir, Caleg dari partai NasDem, PKS, dan relawan Anis sangat berantusias menyambut kedatangannya di rumah sejarah (Djieuw Kie Song ) peninggalan-peninggalan bekas Soekarno-hatta ketika diculik dan dibawa ke rumah djiaw kie siong 16 agustus 1945. di Jalan Perintis kemerdekaan No. 33, Rengasdengklok utara, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. senin ( 04/12/23).


Masyarakat  beserta Rombongan Partai dan Relawan Anies bersalam dan menyapa Anies sembari mengucapkan yel-yel dan Sholawat, tak luput Anis pun memasang wajah senyum sembari bersalam kepada pendukungnya.


Lanjut, Anies pun masuk ke Rumah (Djieuw Kie Song) melihat peninggalan-peninggalan bekas Soekarno-Hatta ketika diculik dan dibawa ke Rumah Djieuw Kie Siong 16 agustus 1945, di rumah sejarah Anies berbincang bincang dengan cucunya Bah Kisong, dan masuk ke ruangan kamarnya Soekarno-Hatta yang pernah disinggahi pada saat itu.


Capres Anis Baswedan Berbincang-bincang dengan Bah Kisong, di Ruang dalam Rumah Sejarah (Djieuw Kie Siong)

"Ingin agar salah satu agenda perubahan, memperhatikan pada tempat-tempat bersejarah untuk bisa jadi pelajaran bagi anak-anak generasi baru kita, dan Negara harus merawat dan turun tangan, menanggung pembiayaan," pesan Capres Anies Baswedan.



(Reporter Ronal Darmansyah)

Lebih baru Lebih lama