Nongkrong di Villa Kecanan, Ngobrol Sambil Ngopi Bareng

SAMBAR.ID,CIKARANG-Bingung mencari tempat nongkrong di Cikarang? Tenang saja, meskipun terkenal Jalan sukatani Bancong Cikarang Utara juga menyediakan banyak sekali tempat nongkrong yang bisa Anda coba.


Tempat-tempat nongkrong seperti Wakop Berkah,taman dan masih banyak lagi bisa Anda kunjungi di Cikarang Utara. Selain itu, ada beberapa tempat tersebut yang bisa Anda datangi secara gratis lho.


Penasaran, kan? Yuk cari tahu rekomendasi tempat nongkrong di Cikarang utara  yang recomended untuk Anda, teman, dan kelurga kunjungi.


Daftar tempat nongkrong di Cikarang utara pertama adalah Wakop Berkah. Tempat ini cocok untuk Anda yang sedang bekerja atau belajar via daring karena tempat nongkrong di Cikarang utara ini menyediakan Wi-Fi yang cepat dan stabil. 


Desain Wakop Berkah yang minimalis akan membuat Anda betah untuk berlama-lama di sinih. Selain itu, menu kopi yang tersedia juga dapat menemani Anda bersama teman dan Anak Remaja muda, Seperti Espresso, Americano, Cappuccino, Mocha, dan lain-lain.


Untuk Anda yang tidak terbiasa minum kopi, ada juga varian teh dan coklat yang dapat Anda pesan panas atau dingin. Ada juga  makanan pendamping yang bisa kamu pesan, seperti beef patty, cinnamon roll, cheese burger, croissant, dan lain sebagainya.


Jika Anda ingin mencoba nongkrong sambil minum kopi di Warkop Berkah, Anda dapet dateng ke Sukatani Perumahan Villa Kecanan Cikarang Utara, Bekasi.


Warkop Berkah juga menyediakan sebagian tempat perkirnya sebagai area Duduk. Salah satu daya tarik utama di Warkop berkah ini adalah menu makanan dan minuman yang bisa Anda pesan, seperti kopi, teh, pancake, nasi, dan lain-lain dengan harga Rp8.000 sampai Rp20.000 


Anda bisa mengunjungi jalan sukatani Perumahan Villa kecana Warkop berkah Cikarang utara,Bekasi.(*)

Lebih baru Lebih lama