Polsek Pusakanagara Gelar Silaturahmi Dengan Kaum Milleneal dan Nemoni Rakyat



Sambar.id, SUBANG, JABAR - Polsek Pusakanagara Polres Subang, Polda Jabar giat melaksanakan silaturahmi Nemoni Rakyat dengan Gen Z / Kaum Milleneal dalam rangka menciptakan Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Pusakanagara, yang bertempat di Saung Dulpi Polsek Pusakanagara, Selasa (21/11/2023).


Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R. Jusdijachlan, S.H, M.M,CHRA, mengatakan bahwa kegiatan nemoni rakyat ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada generasi muda tentang pentingnya berpartisipasi dalam Pemilu 2024, serta untuk menumbuhkan kesadaran dan sikap toleran, santun, dan damai dalam menyikapi perbedaan pilihan politik.



“Kami juga mengajak generasi muda untuk ikut menyukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan demokratis," ucap Kapolsek.


Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada Kaum Milleneal / Gen z yang telah berkumpul dan bersilaturahmi. Tujuan dari kegiatan ini,  menurut Kapolsek tiada lain untuk  memberikan pemahaman kepada generasi muda tentang pentingnya berpartisipasi dalam Pemilu 2024, serta untuk menumbuhkan kesadaran dan sikap toleran, santun, dan damai dalam menyikapi perbedaan pilihan politik.

"Kami ingin mengajak generasi muda untuk ikut menyukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan demokratis,  juga ingin mengingatkan mereka untuk tidak mudah terpengaruh oleh informasi yang tidak benar, seperti berita hoaks dan ujaran kebencian, yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.


Lebih lanjut Kapolsek 
berharap giat nemoni rakyat ini dapat  memberi pemahaman dan jadi daya tarik generasi muda khusunya kaum millenial untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2024 mendatang, selain itu untuk lebih mendekatkan diri dengan Masyarakat khususnya  Kaum Mileneal," pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut,  Danramil 0511/ Pusakanagara Kapten Arm. M. Safrudin, Kanit Intelkam Iptu RA. Gani, Tokoh Masyarakat,  Kaum Mileneal/Gen Z, serta  Anggota Polsek Pusakanagara. (*)
Lebih baru Lebih lama