Polsek Pamanukan, Polres Subang Giat Patroli KRYD Gabungan 3 Pilar Jelang Pilkades Serentak 2023 dan Pemilu 2024



Sambar.id, SUBANG, JABAR - Kepolisian Sektor (Polsek)Pamanukan Polres Subang, giat melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Gabungan 3 (tiga) Pilar di wilayah hukum Polsek Pamanukan, Kamis (16/11/2023) malam.


Patroli gabungan tersebut dipimpin oleh Panit Lantas Polsek Pamanukan Ipda Wawan Caswan, diikuti personil gabungan 3 (tiga) pilar yang terdiri dari,  Polsek Pamanukan, Koramil Pamanukan, serta satpol PP Kecamatan Pamanukan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pamanukan melalui Panit Lantas Polsek Pamanukan  menuturkan, kegiatan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini berupa Patroli Gabungan 3  Pilar TNI, Polri dan Satpol PP di Wilayah Hukum Polsek Pamanuka guna menjaga  kondusifitas wilayah jelang Pilkades yang digelar pada 3 Desember 2023 dan Pemilu 2024. 


"Giat Patroli Gabungan 3 Pilar ini  diharapkan memberikan rasa aman bagi masyarakat dan menciptakan situasi kondusif menjelang tahapan kampanyeu pilkades dan  pemilu berlangsung." ucapnya Panit.


Lebih lanjut Ipda Wawan Caswan mengatakan, gabungan dari  3 Pilar kekuatan ini  diharapkan dapat memberikan efek positif, tidak hanya dalam menjaga keamanan tetapi juga memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat terlebih jelang Pilkades dan Pemilu 2024," pungkasnya. (*)
Lebih baru Lebih lama