Polsek Binong Hadiri Gerak Jalan Santai HUT PGRI dan HGN 2023 Tingkat Kecamatan Tambakdahan



Sambar.id, SUBANG, JABAR - Kapolsek Binong Iptu Asep Musa Dinata, S.Ip M.M, yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Tambakdahan Bripka Erik  Iskandar  menghadiri gerak jalan santai dan senam sehat dalam rangka HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional Tahun 2023 di Lapangan Desa Tambakdahan, Kecamatan Tambakdahan, Kabupaten Subang, Sabtu (18/11/2022).


Gerak jalan santai yang diikuti ribuan peserta dari tenaga Pendidik dan para pelajar dari mulai PUD, TK, SD, SMP dan SMA ini dibuka Camat Tambakdahan Bambang Edi P, S.Sos didampingi Ketua dan jajaran pengurus PGRI Tambakdahan.



Kapolsek Binong Iptu Asep Musa Dinata melalui Bhabinkamtibmas Tambakdahan Polsek Binong Bripka Erik Iskandar  berharap guru di Indonesia khususnya di wilayah Kecamatan Tambakdahan  lebih maju dalam bidang akademik, sehingga bisa melahirkan  anak didik yang berprestasi
, selain itu  dengan kegiatan ini dapat membangun sinergitas dan silaturahmi lintas sektoral dalam upaya mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif," tuturnya.

"Kami berharap dengan kegiatan ini bisa lebih memperkokoh solidaritas dan kesetiakawanan anggota serta meningkat kepercayaan masyarakat dan anggota kepada PGRI sebagai organisasi profesi guru, memperkuat sinergi dan kerja sama PGRI dengan mitra dalam meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan profesionalisme," pungkasnya. (*)
Lebih baru Lebih lama