Panwaslu Pusakanagar Sambut Baik Kedatangan Kapolsek, Kompol Dr. Jusdijachlan : Kami Siap Bekerjasama Dalam Upaya Menjaga Integritas dan Transparasi Pemilu



Sambar.id, SUBANG, JABAR - Polsek Pusakanagara, Polres Subang  secara intensif melakukan patroli ke kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Pusakanagara, dalam upaya menciptakan situasi aman dan damai menjelang tahapan kampanyeu dan Pemilu 2024, Sabtu (18/11/2023) malam.


Dalam kunjungannya Kapolsek Pusakanagara  Kompol Dr. R. Jusdijachlan, S.H, M.M, CHRA, mengatakan,   pentingnya kerjasama antara Panwaslu Kecamatan Pusakanagara dengan Polsek Pusakanagara dalam upaya mengawal pesta demokrasi Pemilihan Umum 2024 mendatang.

“giat  silahturrahmi ini guna mengawal pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari  2024 mendatang  kami beserta jajaran melakukan kunjungan ke penyelenggara Pemilihan, salah satunya Panwaslu,” terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, TNI/Polri  berkomitmen untuk menjaga situasi aman dan damai dalam tahapan Pemilu. Dengan mengunjungi Panwaslu kami ingin menunjukkan dukungan penuh kepada lembaga yang bertanggung jawab dalam mengawasi proses pemilihan ini.


"Kami siap bekerjasama dalam upaya menjaga integritas dan transparansi Pemilu yang langsung umum bebas rahasia," tuturnya.


Sementara itu petugas piket Panwaslu Kecamatan Pusakanagara, sekaligus Panwas Kelurahan dan Desa (PKD) Asep Hidayat, menyambut baik kedatangan Kapolsek Pusakanagara bersama Anggota Koramil 0511/Pusakanagara serta jajaran Polsek Pusakanagara, dalam menjaga situasi yang kondusif diwilayah Kecamatan Pusakanagara jelang Pemilu 2024.

“Ini merupakan bukti sinergitas TNI/Polri  dan Panwaslu, dalam kunjungan silaturahmi ini dapat terwujud dengan berbagi data dan informasi terkait pemetaan daerah kerawanan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang," ucap Asep Hidayat.

Pria yang sering disapa Mang Ocay ini berharap dengan adanya kunjungan silaturrahmi  Polsek Pusakanagara  dan Koramil 0511/Pusakanagara  beserta jajarannya ini dapat mengawal jalannya tahapan pemilu yang sebentar lagi akan memasuki tahapan kampanyeu," pungkasnya. (*)
Lebih baru Lebih lama