Panitia Penyelenggara Perkirakan 100 Ribu Orang Hadir di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Aksi Damai Bela Palestina


Sambar.Id,
Bekasi, JABAR
 – 17 November 2023, Kegiatan aksi bela Palestina yang diselenggarakan di lingkungan Stadion Wibawa Mukti Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi pada Minggu pagi (19/11/23) telah menuju H – 2.


Dalam konferensi pers di Telaga Murni Kecamatan Cikarang Barat dalam persiapan acara tersebut, KH. Dede Suleiman Penanggung Jawab Kegiatan menjelaskan, Untuk estimasi yang hadir sekitar 100 ribu orang dari sejumlah organisasi masyarakat dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).


”Pj Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan M.T., juga nanti bakal hadir bersama jajarannya. Selain itu, nantinya sejumlah poin-poin penting kegiatan akan disampaikan diantaranya kami akan menyampaikan motivasi motivasi kepada masyarakat oleh tokoh-tokoh nasional dan Kabupaten Bekasi, ”Ungkap KH. Dede Suleiman, Jumat (17/11/23).


Menurutnya, Panitia penyelenggara sudah berkomunikasi dengan Aparat Kepolisian Polres Metro Bekasi untuk menjaga ketertiban saat acara berlangsung dan menutup jalan di sekitar acara ketika acara berlangsung dari Pukul 06.00 Sampai Pukul 10.00 WIB.


“Harapan kami dengan diselenggarakan acara ini agar terjalinnya persatuan warga Kabupaten Bekasi dan semakin peduli dengan saudara yang ada di Palestina,” Tutupnya


(Red)

Lebih baru Lebih lama