Ketua paguyuban kepala Desa Karsa manunggal Menghadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Gandarum Cup 1



 Sambar.id Kajen, Gandarum,20/11/2023- Ketua Paguyuban, Karsa Manunggal Kepala Desa Kajen Kabupaten Pekalongan, Herlambang Finanto,SH,dan para kades di wilayah kajen, hadir dalam acara pembukaan Turnamen Sepak Bola Gandarum Cup yang digelar di stadion Gelora Suyudono ,pada hari ini.


Dalam statement nya,Bpk Herlambang Selaku Ketua paguyupan kepala Desa Karsa manunggal Di kecamatan Kajen, menyampaikan penghargaan dan apresiasi atas terselenggaranya turnamen ini. Selain memfasilitasi para pemuda dalam berolahraga sepak bola, semacam turnamen ini juga mampu memupuk dan menjalin kebersamaan antar desa di Kabupaten Pekalongan.


Agus Suyudono,selaku kepala Desa  Gandarum,berharap turnamen ini dapat terus digelar di masa yang akan datang dan dapat menjadi ajang untuk meningkatkan kualitas olahraga sepak bola di Kabupaten Pekalongan."


Lebih dari itu,Herlambang Finanto,selaku ketua Paguyban Lurah kecamatan kajen,  juga mengapresiasi kehadiran jajaran panitia, sponsor, para pemain dan penonton yang secara aktif mengalihkan perhatian dari kecemasan dan kesulitan  yang terjadi.


Turnamen Sepak Bola Gandarum Cup yang diikuti oleh banyak tim dari berbagai daerah di Kabupaten Pekalongan, diharapkan dapat memberikan hiburan yang positif dan memacu semangat para pemuda berprestasi dalam bidang olahraga sepak bola Di kabupaten Pekalongan.(Aziz)

Lebih baru Lebih lama