Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Motto Polres Bangka Barat Bekerja dengan "Cinta" berikan Pelayanan Terbaik



Sambar.id Mentok, 17 November 2023 - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Tornagogo Sihombing, Saat Kunjungan Kerja memberikan arahan kepada seluruh peserta dalam sebuah pertemuan di Polres Bangka Barat. Dalam arahannya, Kapolda mengajak seluruh anggota untuk kembali bekerja dengan mengedepankan Jati Diri Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat.


"Jadilah ikhlas dan tulus dalam bekerja, tetaplah mengutamakan Jati Diri Polri yang merupakan landasan utama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Kapolda Tornagogo.


Kapolda juga menekankan pentingnya menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri, apalagi Polres Bangka Barat memiliki motto Bekerja dengan 'Cinta" (Cerdas ,Iklas, Normatif, Transparan, amanah), Beliau menyarankan agar dilakukan survey tingkat kepuasan masyarakat sebagai bentuk evaluasi sejauh mana motto tersebut memberikan dampak positif Bagi Masyarakat 


"Pesan saya kepada Polres Bangka Barat, wujudkan dan implementasikan motto 'Bekerja dengan Cinta' dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Langkah ini harus sebanding dengan hasil survey tingkat kepuasan masyarakat terhadap Polri, khususnya Polres Bangka Barat," tegas Kapolda.


Dengan semangat "Bekerja dengan Cinta," Kapolda berharap bahwa implementasi motto ini akan menciptakan dampak positif yang dirasakan secara langsung oleh masyarakat. Upaya ini diharapkan tidak hanya menjadi semangat internal kepolisian tetapi juga menjadi bagian integral dari pelayanan yang berkualitas dan memiliki kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat.


(FITRIYADI)

Lebih baru Lebih lama