Jalin Silaturahmi Kapolsek Binong Kunjungi Ponpes Al Ikhlas Desa Karangwangi



Sambar.id, SUBANG, JABAR - Kapolsek Binong Polres Subang Iptu Asep Musa Dinata, S.Ip, M.M, laksanakan sambang silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ikhlas, Desa Karangwangi Kecamatan Binong, Senin (20/11/2023).


Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga untuk menjalin kemitraan antara Polri  dengan tokoh agama di wilayah hukum Polsek Binong.

Kapolsek Binong Iptu Asep Musa Dinata,S.Ip, M.M, mengatakan, silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh agama. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk menyerap aspirasi, mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat," ungkap Kapolsek.

"Dalam silaturahmi ini, Kami juga juga meminta doa dan saran Ulama dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Binong agar  tetap aman dan kondusif jelang Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang, sesuai harapan masyarakat " ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek juga menghimbau, apabila melihat atau mendengar adanya ajaran Paham Radikalisme, Intoleransi segera melaporkan ke Pihak Kepolisian dan tetap menjunjung tinggi NKRI serta tetap berpedoman kepada Pancasila sehingga tercipta sinergitas yang harmonis antara Polri dengan Tokoh Agama," pungkasnya. (*)
Lebih baru Lebih lama