Wakapolres Jeneponto Lepas Tim Volly

SAMBAR.ID, JENEPONTO, SULSEL - Kontingen tim bolavolly yang mewakili Polres Jeneponto dalam rangka mengikuti turnamen Kapolda Cup 2023 yang merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hut Bhayangkara tahun 2023. Kamis siang (8/6/2023)


Kegiatan ini dilepas oleh Kapolres Jeneponto dalam hal ini diwakili oleh Waka Polres Jeneponto Kompol Muh Idris, S.Sos,.MH dan dampingi oleh Kasat Lantas Polres Jeneponto Akp Ibrahim,SE serta KBO Satlantas Iptu Sudirman. Bertempat di loby Mapolres Jeneponto, berlangsung kegiatan pelepasan      


Sebagai informasi bahwa kegiatan turnamen Bolavolly Kapolda Cup dilaksanakan mulai pada hari Jumat tanggal 9 s/d 17 Juni 2023 yang dilaksanakan di lapangan Bolavolly GOR Sudiang Makassar.


Dalam rombongan tim volley Polres Jeneponto menurunkan 1 tim putra dan 1 tim putri serta didampingi pelatih dan ofisial yakni, Munir,S.pd, Syamsuar,Spd, Arfandi Amir, Nurjanna,Spd


Dalam arahannya,Wakapolres Jeneponto Kompol Muh Idris menyampaikan untuk selalu menjaga nama baik Polres Jeneponto dan bertandinglah dengan tetap menjunjung nilai-nilai sportifitas olahraga. (*)

Lebih baru Lebih lama