Polisi RW 01 Desa Pusakaratu Polsek Pusakanagara Jenguk Warga Yang Sakit



Sambar.id, Subang, Jabar - Tidak hanya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Kanit Binmas Polsek Pusakanagara Ipda A Taufik yang bertugas menjadi Polisi RW 01 Desa Pusakaratu Kecamatan Pusakanagara ini melaksanakan sambang dan bersilaturahmi menjenguk warga yang sedang sakit, Rabu (07/06/2023).


Polisi RW 01 Desa Pusakaratu Ipda Taufik mengatakan kegiatan yang dilakukan ini merupakan kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkan.

"Ini merupakan tugas Polri khususnya Polisi RW dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayan terhadal warga masyarakat yang membutuhan, salah satunya sambang kepada warga yang sedang sakit ini merupakan bukti kepedulian Pori terhadap warga," tutur Ipda Taufik.



Dalam kunjungannya Ipda Taufik didampingi tokoh masyarakat dan Ketua RT 005 ini,  memberikan semangat dan motivasi kepada bapak Ismail,yang sedang terbaring sakit akibat penyakit ginjal yang dideritanya, rajin minum obat, banyak istirahat dan jaga pola makan," ujarnya.


Sementara itu Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H, M.M, CHRA mengatakan, dengan adanya kepedulian dan rasa emfati dari Polisi RW  terhadap warga binaanya yang sedang sakit, ini merupakan salah satu kepedulian terhadap warga, dan terjalin silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan warga," ujar Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga berharap, kedepanya Polisi RW ini bisa untuk menyerap aspirasi, keluhan bahkan laporan dari masyarakat, hal tersebut bisa membangun hubungan baik antara Polri dengan masyarakat sehingga ketika ada keluhan atau laporan masyarakat akan lebih efektif," pungkasnya. ( * ).
Lebih baru Lebih lama