Personil Polsek Pusakanagara Atur Lalin, Berikan Rasa Aman dan Nyaman



Sambar.id, Subang, Jabar - Guna memberikan rasa aman dan nyaman personil Polsek Pusakanagar rutin setiap pagi mengatur lalu lintas dan membantu anak sekolah menyebrang jalan.


Seperti yang terlihat petugas mengatur lalu lintas, sekaligus membantu menyebrangkan anak sekolah yang akan berangkat sekolah di wilayah hukum Polsek Pusakanagar.

Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M., mengatakan personil Polsek Pusakanagara rutin setiap pagi melaksanakan pengaturan lalu lintas, khususnya di depan sekolah sekolah yang berada di jalur Patura Pusakanagara.
Terutama di sekolah sekolah yang berada di jalur Pantura Pusakanagara baik SMP maupun SD, salah satunya di SMPN 1 Pusakanagara," tutur Kompol Dr. R Jusdijachlan, S.H.



"Disini banyak lalu lalang penyebrang baik itu anak sekolah maupun mobil angkot yang membawa anak sekolah dari arah timur, hal tersebut kita laksanakan pengaturan dan penyebrangan," kata Kapolsek.


Selain di Sekolah sekolah anggota Polsek Pusakanagara juga melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpang 4 Pusakanagara yang dianggap ramai kendaraan dan pejalan kaki yang akan menyebrang, sehingga diperlukan kehadiran Polisi.

“Selain melaksanakan pengaturan lalu lintas di sekolah sekolah, anggota  juga melaksanakan pengaturan lalu lintas fi Simpang 4 Pusakanagara, yang dianggap ramai kendaraan yang melintas, maupun penyebrang pejalan kaki. Sehingga diperlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas guna mencegah terjadinya laka lantas serta kemacetan arus lalu lintas," ucap kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, Ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada seluruh masyarakat, sehingga hadirnya Polri di tengah tengah kegiatan masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman oleh masyarakat," pungkasnya. (*
Lebih baru Lebih lama