Peduli Stunting, Kapolsubsektor Parigi Bagikan Paket Sembako

SAMBAR.ID, GOWA, SULSEL - Salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat stunting seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsubsektor Parigi Polres Gowa yakni berbagi paket sembako Polres Gowa kepada warga yang mengalami stunting, pada hari Senin tanggal 05 Juni 2023 jam 10.00 wita di Kantor Polsubsektor Parigi.


Paket sembako dibagikan langsung oleh Kapolsubsektor Parigi Iptu Sulaiman Tahir, Se didampingi oleh Kepala Puskesmas Kecamatan Parigi Hj. Rosmiati Burhan, S.Keb serta Bhabinkamtibmas Polsubsektor Parigi Aipda Ivan Paninran. 


Adapun jumlah paket yang dibagikan, sebanyak 10 ( sepuluh ) orang anak yang tergolong stunting, hal ini sesuai data yang diterimah dari PKM Parigi untuk diberikan paket sembako.


Berikut nama yang menerima paket secara lansung dari Kapolsubsektor Parigi.

1. Hilda Nur Aisyah.

2. Aisyah Zakyiah.

3. Amanah Al Hafizah.

4. Zhila Zakira.

5. Muh Ibnu Hajar.

6. Yusuf Arkanza.

7. Nur Adelia Putri.

8. Nur Kgadijah.

9. Al Fanmi Mijael Darsan.

10. Jihan Maghfira Inara.


Pada Kesempatan tersebut, Kapolsubsektor Parigi menyampaikan kepada para orang tua anak, bahwa Paket Sembako ini adalah bentuk Kepedulian Polres Gowa melalui Bapak Kapolres AKBP. Reonald TS. Simanjuntak.


"Kepada warga yang mempunyai anak tergolong stunting, agar dapat di manfaatkan sebaik mungkin dan diolah menjadi menu makanan sebagai langkah antisipasi stunting kepada Balita sehingga kedepannya membentuk anak yang sehat, kuat, cerdas, dan tumbuh sebagai generasi pelanjut untuk kemajuan bangsa, negara dan agama," ujar Iptu Sulaiman Tahir.


Selain itu, adapun respon penerima atau masyarakat menyampaikan, terima kasih kepada bapak Kapolres Gowa atas perhatian dan bantuan serta kepeduliannya kepada Warga, hal tersebut disampaikan oleh Ibu Kepala Puskemas Kecamatan Parigi Kabupaten Gowa disela sela pembagian paket sembako tersebut. (Red)


Lebih baru Lebih lama