Ngopi Bareng Kapolres AKBP Wahyu Rohadi S.I.K,M.H Di Kafe kopi Lumintu

SAMBAR.ID, KAJEN, JATENG - Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi S.I.K, M.H, melakukan ngopi bareng dengan Elemen masyarakat di salah satu Kedai  kopi di wilayah kajen (lumintu)  pada hari kamis (08/06/2023)  kemarin. 


Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Kapolres dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat.


Dalam ngopi bareng tersebut, Kapolres AKBP Rohadi S.I.K, M.H  ikut duduk dan ngobrol bersama dengan  Ormas LSM dan rekan media serta tokoh masyarakat dikabupaten pekalongan. 


Dalam obrolannya, Kapolres membicarakan berbagai hal, seperti keamanan di wilayah tersebut, situasi kamtibmas, hingga program-program yang akan dijalankan oleh pihak kepolisian untuk memperbaiki kondisi lingkungan sekitar.


"Tadi kita ngobrol-ngobrol santai, tentang kondisi wilayah, tentang situasi kamtibmas, tentang program-program kita ke depan untuk memperbaiki lingkungan sekitar," ujar Kapolres AKBP Wahyu Rohadi S.I.K, M.H


Menurut Kapolres, kegiatan ngopi bareng ini penting dalam upaya menjalin kedekatan dengan masyarakat serta memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. 


Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan para anggota Polres kepada masyarakat.


"Kita tidak hanya akan menghadirkan kepolisian ketika terjadi masalah, namun kita ingin hadir dalam kegiatan sehari-hari masyarakat. Hal ini akan membantu dalam menjalin komunikasi dan memperbaiki hubungan antara polisi dan masyarakat," tambah kapolres.


Kegiatan ngopi bareng Kapolres diharapkan dapat terus menjadi agenda rutin di Polres Pekalongan dan menjadi salah satu cara untuk menjalin hubungan yang lebih baik antara kepolisian dengan masyarakat yang ada di wilayah tersebut.  (Simbah)

Lebih baru Lebih lama