Kapolsubsektor Parigi Gelar Jumat Curhat dengan Unsur Generasi Milenial, Pemuda dan FKPM

Sambar.id, Gowa, Sulsel - Kapolsubsektor Parigi Iptu Sulaiman Tahir, SE, kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat kepada Masyarakat khususnya pada anggota FKPM Parigi, kelompok generasi milenial dan unsur generasi muda di Amar Cafe Desa Majannang Kecamatan Parigi Kabupaten Gowa, Jumat (9/6/2023).


Turut hadir dalam Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Kapolsubsektor Parigi yakni, unsur generasi muda, unsur generasi milenial, dan FKPM Kecamatan Parigi.


Kapolsubsektor Parigi Iptu Sulaiman Tahir, SE, menyampaikan bahwa dengan kegiatan Jumat Curhat, maka bisa mengetahui secara langsung keluhan, saran, kritik dan masukan dari Generasi Milenial Parigi serta dari Unsur Pemuda Kecamatan Parigi secara langsung.


“Melalui kegiatan ini nantinya masyarakat bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran kritik dan masukan kepada Polri agar ditindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi,” ujarnya.

 

Selanjutnya Sulaiman Tahir juga memaparkan, bahwa kegiatan Jumat Curhat adalah salah satu wacana Polri guna untuk menampung aspirasi masyarakat.


"Ini merupakan program Quick Wins Polri Presisi bapak Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat," terangnya.


Ia juga menyebutkan, bahwa tak hanya secara tatap muka langsung dengan masyarakat apabila ada keluhan atau masukan bisa menghubungi lewat Hp yang telah kita sebarkan di berbagai grouop Whatsap dan sosmed lainnya di Kecamatan Parigi guna untuk menerima berbagai keluhan, masukan, kritik, saran, yang diberikan masyarakat untuk Polri, katanya.


Dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa aspirasi yang disampaikan oleh Generasi Milenial dan Unsur Pemuda terutama masalah pengawasan terhadap keluar masuknya hewan ternak di wilayah Kecamatan Parig, menjelang Idul Adha karena banyak masyarakat yang butuh dengan hewan Qurban.


Dari semua aspirasi yang di sampaikan masyarakat langsung memberikan jawaban dan memberikan solusi serta mengucapkan banyak terima kasih atas informasi dan saran yang disampaikan serta akan segera menindak lanjuti sesuai aspirasi. (Red)

Lebih baru Lebih lama