Kapolsek Arungkeke Terima Masukan Pengaktifan Pos Ronda, Saat Jumat Curhat Di Desa Borong Lamu

Sambar.id, Jeneponto, Sulsel - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas kondusif,Polsek Arungkeke Polres Jeneponto kembali melaksanakan program jum'at curhat, dimana kegiatan ini merupakan silaturahmi masyarakat dengan personil Polri dan saling berinteraksi dalam memecahkan persoalan, memberi solusi dan masukan atau sekedar menyampaikan keluhannya.


Hal tersebut disampaikan langsung Kaposek Arungkeke Akp Abd Azis, S.Sos berserta jajarannya saat melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Desa Borong Lamu Kec Arungkeke. Jum'at (9/6/2023)


Dalam kesempatan tersebut,warga setempat menyampaikan curhatnya ke jajaran Polsek Arungkeke,seperti diantaranya :

1.Meminta/memohon pihak Polsek Arungkeke memfasilitasi pengaktifan kembali pos ronda (siskamling) sebagai upaya mengantisipasi berbagai tindak pidana terutama pencurian.

2.Mengharapkan jajaran Polsek Arungkeke tetap aktif dan selalu melaksanakan kegiatan patroli ke wilayah Desa Boronglamu.


"Sebagai Kapolsek,kami berharap masyarakat juga turut berperan serta dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah masing-masing termasuk mengaktifkan ronda malam dalam kegiatan siskamling dan tetap berkoordinasi dengan unsur terkait seperti Bhabinkamtibmas, Babinsa,Kades,Tomas serta Tokoh Agama jika mendapati  ada permasalahan guna menghindari main hakim sendiri," ujar Akp Abd Azis.

Lebih baru Lebih lama