Jalin Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Pagaden Bersama Bhabinsa AD 0502/Pagaden Giat Gotong Royong



Sambar.id, Subang, Jabar - Jalin sinergitas  Bhabinkamtibmas Polsek Pagaden Bripka Indra bersama  Bhabinsa AD Koramil 0502/Pagaden Serda Jupril Bahar, dan warga  laksanakan gotong royong bersihkan saluran air yang berlokasi di  Dusun Mekarsari Desa Gambarsari Kecamatan Pagaden, Selasa (06/06/2023).


Kegiatan gotong royong perbaikan saluran air ini merupakan bentuk partisipasi aktif Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa AD Desa Gambarsari dalam memperbaiki infrastuktur yang ada dilingkungan mereka,  selain itu  kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan antara TNI/Polri dengan warga, sehingga terciptanya  rasa kebersamaan dan peduli terhadap lingkungan.

Bhabinkamtibmas Desa Gambarsari Polsek Pagaden Bripka Indra mengatakan,  kegiatan gotong royong ini sebagai ajang silaturahmi antara TNI/Polri dengan masyarakat serta wujud Polri yang persisi," ungkap Bripka Indra.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Indra juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.



"Saya himbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih dan rapih, jangan membuang sampah sembarangan apalagi membuang sampah ke saluran air, karena selain air tidak lancar masuk ke pesawahan, ketika datang musim hujan akan mengakibatkan banjir," ujar Indra.


Lebih lanjut Bripka Indra juga mengajak kepada warg masyarakat untuk bahu -  membahu dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang aman, nyaman dan kondusip," terangnya.

Sementara itu Kepala Desa Gambarsari Wasnata mengucapkan terimakasih sekali kepada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa AD yang telah bahu - membahu bersama warga memperbaiki saluran air yang berada di Dusun Mekarsari. Kegiatan ini diharapkan bisa terus dilakukan agar terciptanya lingkungan yang bersih, rapih dan indah di wilayah Desa Gambarsari," ungkap Wasnata. ( Wawan Tugu )


Lebih baru Lebih lama