Bina Kerukunan, Harapan Kapolsek Binamu Saat Jumat Curhat Di Pabiringa

Sambar.id, Jeneponto, Sulsel - Berlokasi di lingk jeneponto baru Kel Pabiringan, Kec Binamu Kab Jeneponto,Kapolsek Binamu Iptu Blasius Basthion Soge,SH melaksanakan kegiatan Jum'at curhat, yang hadiri juga  dalam Babinsa Pabiringa dan Babinkamtibmas Pabiringa,serta Tokoh masyarakat setempat. Jum'at (9/6/2023)


Adapun keluh kesah masyarakat dalam pada kesempatan ini adalah yang intinya :

1. Kapolsek Binamu Iptu Blasius Basthion Soge

,SH mengatakan dengan harapan digelarnya kegiatan ini agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap tercipta keadaan aman dan kondusif, dimana tahun depan adalah akan di selenggarakan pemilihan legislatif dsb, saya himbau kepada masyarakat agar jangan sampai dengan adanya perbedaan suara/pendukung akan berselisih paham 

2. Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat

3. Kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri, Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat,Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.


"Semoga kegiatan hari ini mendapat ridho Allah SWT dan kita semua senantiasa dapat berkerja sama dalam menghadirkan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan sekitar kita sendiri," ucap Kapolsek Binamu.

Lebih baru Lebih lama