Ini Kritikan Kaper Ombudsman Sulteng, Soal Kinerja ATR/BPN

 

Caption: Ombudsman Perwakilan Sulteng/Foto IST.


Sambar.id, Palu, Sulteng - Ombudsman perwakilan Sulawesi Tengah (Sulteng) mencatat sejumlah laporan dari masyarakat atas kinerja layanan publik tidak sesuai harapan masyarakat terjadi di sektor Agraria.


Hal itu diungkapkan Kepala Perwakilan Ombudsman Sulteng, M. Iqbal Andi Magga S.H kepada media, Rabu, (11/1/2022) Pagi.


"Walau dari segi ketersediaan fasilitas kerja lembaga dapat dikatakan ATR/BPN paling memenuhi standar fasilitias pelayanan publik," kata Iqbal.


Tetapi kinerjanya atas aduan beberapa masyarakat terkait sengketa tanah belum sebaik fasilitasnya..


"Perlu perbaikan manajemen pada ATR/BPN dalam menerbitkan sertifikat, terutama manajemen pengukuran dan perhitungan titik koordinat sebuah lokasi," pungkasnya.***

Lebih baru Lebih lama